Thursday 23 April 2015

Jelang Man United vs Everton

Mantan pemain MU dan Everton, Phil Neville mengatakan bahwa laga melawan Everton akan menjadi momen tepat Fellaini untuk beraksi lagi di Goodison Park.
"Menurut saya akan bagus buat Fellaini kembali ke Goodison saat ini karena ia kembali dalam kondisi mental yang lebih baik. Ia dalam performa lebih baik dan saya pikir ia menuju ke sana sarat dengan keyakinan."
"Apa yang sudah terjadi, sehubungan kepergiaannya dari Everton, sudah dilupakan saat ini sehingga suporter Everton mungkin bisa melihat ke belakang dan bilang betapa Marouane sudah tampil baik buat mereka dan kini ia akan kembali dengan suporter MU sedang melihat performa terbaik dari dirinya. Jadi ia bisa datang ke sana dengan perasaan sudah tampil amat baik untuk klubnya sekarang dan juga punya lima tahun bagus di Everton."
Tuan rumah tak bisa dipandang sebelah mata karena sudah lima laga tak terkalahkan dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.
"Saya amat menantikan pertandingan nanti. Saya sebenarnya akan menyaksikannya langsung karena melibatkan dua bekas klub saya. Performa Everton sudah sedikit membaik sedangkan United mungkin punya performa terbaik di Premier League saat ini, jadi pertandingan nanti mestinya akan berjalan amat terbuka, dengan pertarungan taktik antara dua manajer."
"Saya dapat melihatnya akan jadi pertandingan menarik. Everton memainkan sepakbola ekspansif dan United jelas akan mengincar gol sebagaimana biasa. Itu akan jadi duel terbuka. Everton punya pemain-pemain yang balik dari cedera Romelu Lukaku ada di bangku cadangan tempo hari jadi ia akan kembali."
"Ross Barkley, Steven Naismith, dan Kevin Mirallas adalah pemain-pemain yang bisa membahayakan MU, tapi yang harus dilakukan MU hanyalah fokus pada cara permainan mereka sendiri. Penampilan lawan Chelsea, Villa, Spurs, dan di Anfield sudah fantastis. Jika mereka bisa mencapai level penampilan itu lagi, akan sangat sulit buat Everton untuk mendapat hasil."

No comments:

Post a Comment