Thursday 8 November 2012

Braga 1 – 3 Manchester United



Braga 1 – 3 Manchester United

November 8, 2012 oleh Supersoccer Admin 
Dilihat sebanyak 2753 Kali
Penalti. Mati lampu. Another comeback. Drama, much?
Manchester United memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah berhasil mengamankan tiga poin keempat mereka secara berurutan. Sir Alex Ferguson memutuskan untuk melakukan enam pergantian dalam line up-nya yang mengalahkan Arsenal di akhir pekan kemarin dan hasilnya? Sebuah babak pertama yang membosankan dan berakhir tanpa gol.
Di babak kedua, drama dimulai. Berawal dari pelanggaran Johnny Evans, wasit menunjuk titik penalti untuk tuan rumah. Alan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 1-0. David De Gea akhirnya takluk.
Pertandingan kemudian sempat terhenti selama beberapa menit karena stadion mengalami mati lampu. Setelah segalanya kembali menyala, permainan United pun seolah ikut dinyalakan.
Masuknya Robin van Persie menjadi tanda-tanda kebangkitan. Dan di menit ke 80, ia membuktikan ketajamannya dengan sebuah tembakan manis dari luar kotak penalti. 1-1. 5 menit kemudian, giliran United yang mendapatkan hadiah penalti dan menghentikan perlawanan Braga. Kali ini, Wayne Rooney sama sekali tidak melakukan kesalahan. 2-1.
Dan akhirnya, di injury time, tim tamu mengetukkan palu terakhir di peti mati Braga dengan gol Javier Hernandez. Sebuah gol typical Hernandez. 3-1.
Kemenangan ini mengantarkan United menjadi tim Inggris pertama yang memastikan diri lolos ke babak kedua Liga Champions dengan nilai sempurna: 12 poin. Full Time. Braga 1. Manchester United 3.

No comments:

Post a Comment